Senin, April 13, 2009

Touring Perdana Maleber 10 - 11 Apr '09












































































Touring Maleber 10 s/d 11 Apr ' 09

Ini adalah perjalanan perdana kita semenjak terbentuknya club ini. Kan jaket club dah jadi,hehehe...(makasih ya pada para panitia jaket.....).

Nahhh..sekarang tiba waktunya kita pamer dech dikit jaket dan orang2nya .
hmm jangan salah, pamer disini gak seperti yang mungkin kalian maksud loh.

Memang sih ada pamer jaketnya tapi tetep koq sesuai dengan rencana kita ngejalanin beberapa program yang dah kita buat.
Meskipun belum semua tapi dari Toring kita perdana kita kali ini dah dapet 2 program sekalian say...
Nih ceritanya:

Tanggal 10 Apr '09 kemarin, akhirnya kita dapet dech beberapa pendukung dari rencana ini agar touring dapat berjalan. Diantaranya adalah dana bantuan dari donatur, Ijin tempat dari donatur,kesepakatan dari team,Ijin acara dll.
Singkat kata singkat cerita hari itu kita berangkat 11 motor dan 1 mobil total berjumlah 23 orang. Dalam perjalanan menuju Maleber ( Cianjur ) pos pertama peristirahatan kita di Danau
Cikaret (Cibinong ) Nah sambil istirahat kita lepas deh bibit ikan gurame, lele dan Mujair. Dimana pada Danau tersebut biasanya oleh warga sekitar atau orang yang melintas sering kali di jadikan sarana memancing ikan gratis.hehehe...enak sih, tapi kayanya gak ada deh yang mikirin lawan katanya ( naro ikan gitu) hmm.....nah disini kami malah bukan hanya memikir tapi ngejalanin juga. Pada hari itu kami melepas bibit ikan. Gak banyak sih...tapi lumayan lah,mudah2an beranak pinak.Keren kan?
Lanjut..

Setelah mampir sholat jum'at di daerah Cisarua, kita lanjut langsung ke Lokasi.Perkebunan Teh Maleber..

Sampai disana kita disambut tuan rumah si engelola perkebunan tersebut. Segala makanan ditanggung sama mereka. Mantab gak?
Sorenya kita bermasyarakat, bermain volley ball lumayan ajib juga tuh buat ngedeketin kita sama masyarakat di sana.Responnya lumayan bagus koq dari mereka.

Beberapa acara internal kita jalankan dari ngadain perlombaan, karaoke,tea walk ke air terjun dll.
Sampai di penghujung acara kita disana pada tanggal 11 Apr '09 yaitu menyampaikan maksud kita,menyampaikan amanah berupa sumbangan dari para donatur kepada salah satu sekolah terbuka yang telah kami survey terlebih dahulu..

Disana ada sekolah terbuka,setingkat SMP dimana yang bersekolah disana adalah warga sekitar dan beberapa anak dari karyawan perkebunan teh Maleber.Lumayan banyak siswanya sekitar 150 orang. Nama sekolahnya adalah: SMP Terbuka Mandiri AN-NISA Maleber.

Ditempat itu kita memberikan beberapa barang yang mungkin bermanfaat buat mereka baik siswanya maupun untuk sekolah tersebut. Gak besar namun ya ...inilah kami...
Seperti yang kami katakan sebelumnya ini sebagian adalah titipan dari para donatur kita, sebagian dari sumbangan sukarela para anggota,iuran bulanan kami dll. Hanya menurut kami disaat orang lain masih berfikir kami sudah menjalankannya.
Hm.....selesai acara tersebut kami pun berpamitan untuk meninggalkan lokasi.

Alhamdulillah ...semua rencana dari awal sampai akhir bisa berjalan sesuai rencana.

Bersyukur pada pada ALLAh atas ijinnya semua ini dapat berjalan,ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada:
1. Pak Totok Nurbayanto : Sebagai ketua,atasan,pembina, atas ijin ,sumbangan, partisipasi,perhatian dll.
2. Ibu Franciska : Sebagai pembina, donatur, atas ijin ,sumbangan, partisipasi, perhatian dll
3. Ibu Dety : Sebagai donatur atas sumbangan yang luar biasanya.
4. Bpk. AP : Sebagai donatur atas ijin dan sumbangannya
5. Anggota club : Atas perhatian, sumbangan, partisipasi, kerja kerasnya dll.

Semoga amal ibadah kita bermanfaat panjang buat mereka.Diterima di sisi Allah dan dilipat gandakan dari apa yang telah kita perbuat dikemudian hari.
Akhir kata...

wassallam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar